Shin Tae Yong: Ini Pertama Kalinya Saya Mendapatkan Lapangan dengan Kualitas di Bawah Lapangan untuk Anak SD

- 6 Mei 2022, 17:34 WIB
Ilustrasi Shin Tae Yong/Instagram @shintaeyong7777
Ilustrasi Shin Tae Yong/Instagram @shintaeyong7777 /

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae Yong makin geram dan kecewa ketika dua lapangan yang disediakan panitia SEA Games ke-31 sama buruknya.

Hal itu ia sampaikan secara terang-terangan, bahkan ia menyebut kualitas lapangan latihan yang disiapkan lebih buruk daripada lapangan untuk anak SD.

"Selama 30 tahun saya bermain sepak bola dan dari kecil ikut banyak turnamen lokal maupun internasional, ini baru pertama kalinya saya mendapatkan kualitas lapangan dibawah lapangan untuk anak sekolah dasar (SD) jelang pertandingan resmi." katanya.

Baca Juga: Pelatih West Ham David Moyes Dapatkan Kartu Merah dari Wasit, Moyes Minta Maaf Atas Kecerobohannya


"Tidak tahu apakah ini sengaja atau tidak hal ini diberikan kepada tim Indonesia. Dan kami bingung mendapatkan hal seperti ini, sangat bermasalah dan kami sangat kecewa."

Meski begitu Shin Tae Yong menyatakan TIMNAS INDONESIA TAK AKAN GENTAR dan berharap pertandingan nanti malam dapat berlangsung dengan menarik dan wasit bisa adil dalam memberi keputusan.

"Kami tidak gentar bermain melawan Vietnam dihadapan pendukungnya sendiri yang akan memenuhi stadion.

Baca Juga: Inilah Jadwal Final Liga Champions, Simak Baik-Baik!

Semoga (malam ini) pertandingan berjalan menarik, kami mampu meraih poin penuh dan wasit adil dalam memberi keputusan."***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bolablangkon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x