Shin Tae-yong Minta 3 Pemain Muda Keturunan di Belanda untuk Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia U-20

- 11 April 2022, 03:43 WIB
Timnas Indonesia.
Timnas Indonesia. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani mengatakan bahwa pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong meminta tiga pemain keturunan untuk dinaturalisasi demi Piala Dunia U-20 2023.

Hasani mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong merekomendasikan tiga pemain keturunan yang bermain di Belanda untuk Timnas Indonesia U-20.

Hasani telah berada di Negeri Kincir Angin sejak beberapa hari lalu. Dia juga sudah bertemu dengan dua dari tiga pemain yang menjadi idaman Shin Tae-yong itu.

Baca Juga: Tujuh Pemain Ini Resmi Dilepas PERSIB, Beragam Alasan Mewarnai Kepergian Para Pemain

Ketika dihubungi Bola.com pada Minggu (10/4/2022), Hasani mengungkapkan akan menemui satu pemain lainnya untuk membahas kemungkinan dinaturalisasi buat Timnas Indonesia U-20.

"Saya sudah bertemu dengan dua pemain yang direkomendasikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-20. Tinggal satu pemain lagi," kata Hasani kepada Bola.com.

"Dua pemain sudah oke. Yang satu masih pikir-pikir. Berat sepertinya. Sebab, dia mungkin masih bisa dipanggil Timnas Belanda," jelas Hasani.

Saat ini, Hasani masih menutup rapat-rapat identitas ketiga pemuda keturunan yang diminati Shin Tae-yong itu. Namun, ia berjanji akan membukanya kepada Bola.com pada Senin 11 AprilL 2022.

Baca Juga: Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Albagir Dapatkan Penghargaan Best Goal Keeper di Piala AFF Futsal 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: bolasport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x