Sempat Dikabarkan Cedera Park Hang Seo Tak Ingin Ungkapkan Kondisi Striker Utama Vietnam

- 6 Mei 2022, 18:03 WIB
Ilustrasi Park Hang Seo/Instagram @garuda_media
Ilustrasi Park Hang Seo/Instagram @garuda_media /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Vietnam U-23 Park Hang Seo tak mau berkata jujur soal status cedera Nguyen Tien Linh menjelang bentrok dengan Timnas Indonesia U-23 di laga perdana Grup A SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

Tien Linh adalah salah satu joker atau pemain senior yang dipanggil Park ke SEA Games. Striker Becamex Binh Duong tersebut disebut mengalami cedera otot pinggang saat sedang berlatih.

Cedera itu terjadi ketika sedang ganti pakaian chip GPS untuk mengukur pergerakan. Saat itu Tien Linh merasakan sakit di pinggang kirinya yang sedang dibebat.

Baca Juga: Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Sangat Kuat

Ketika ditanya wartawan dalam jumpa pers sebelum laga melawan Timnas Indonesia U-23, Kamis, 5 Mei 2022 siang WIB, Park enggan membeberkan kondisi Tien Linh. Alasannya ada sejumlah jurnalis Indonesia.

"Saya melihat beberapa wartawan Indonesia di sini, jadi saya pikir tidak perlu menginformasikan terlalu banyak. Namun, pada dasarnya Tien Linh tidak punya masalah serius sekarang," kata Park.

Baca Juga: Kembali bertemu! Shin Tae Yong dan Park Hang Seo, Dua Pelatih Asal Korea Selatan Bakal Adu Mekanik Malam Ini!

Tien Linh pun diprediksi bisa tampil melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat, 6 Mei 2022 Pukul 19:00 WIB. Bahkan tak menutup kemungkinan ia akan menjadi starter.

Untuk bek Timnas (Fachruddin dan kawan-kawan), jangan lupa itu Tien Linh digaprak-gaprakin aja dari sisi kiri, tapi pinter-pinter jangan sampe foul.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bolablangkon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x