Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Sangat Kuat

- 6 Mei 2022, 17:58 WIB
Ilustrasi Park Hang Seo/Instagram @parkhangseo_official
Ilustrasi Park Hang Seo/Instagram @parkhangseo_official /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih timnas Vietnam U-23, Park Hang Seo, menyatakan skuad Garuda Muda yang tampil di SEA Games 2021.

(SEA Games 2022) lebih kuat dibanding tiga tahun silam. Hang Seo mengetahui Timnas Indonesia U-23 saat ini diperkuat pemain-pemain yang berlaga di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, dan Elkan Baggott.

Selain itu pelatih asal Korea Selatan itu juga memahami keberadaan Marc Klok yang berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Baca Juga: Kembali bertemu! Shin Tae Yong dan Park Hang Seo, Dua Pelatih Asal Korea Selatan Bakal Adu Mekanik Malam Ini!

Hang Seo pun paham beberapa pemain yang dibawa Shin Tae Yong kali ini memiliki pengalaman berlaga di ajang internasional.

"Timnas Indonesia U-23 memiliki beberapa pemain yang berpartisipasi di Piala AFF akhir tahun lalu. Mereka juga punya pemain yang bermain di luar negeri."

"Ada pemain naturalisasi asal Belanda, ada yang bermain di Inggris, di divisi dua Korea. Dengan kekuatan seperti itu, plus pemain-pemain senior, mereka sangat kuat. Mereka lebih kuat dibanding turnamen sebelumnya," papar Hang Seo dikutip dari Bongdaplus.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bolablangkon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x