Malas Koleksi Barang Branded, Cinta Laura Akui Stress Saat Belanja

- 20 Mei 2022, 07:52 WIB
Potret Cinta Laura
Potret Cinta Laura /Instagram @claurakhiel/

PRIANGANTIMURNEWS- Seperti yang kita tahu, dunia selebriti identik dengan kehidupan yang glamour dan mewah. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktris sekaligus penyanyi, Cinta Laura.

Beberapa kali Cinta Laura sempat mengungkapkan kalau dirinya tak suka mengoleksi barang-barang mewah atau branded seperti artis lain.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara sitkom salah satu TV swasta, Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya sangat malas jika disuruh berbelanja, karena justru malah menjadi stress. Menurutnya, ia sudah cukup dengan barang-barang yang ia miliki sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Jumat 20 Mei 2022 Mengenai Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

"Aku kan orang yang paling malas belanja. Yang kalau belanja itu malah bikin stres. Orang kan biasanya kalau stres pengen belanja, aku kalau belanja stress," kata Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta menjelaskan bukan berarti dirinya tak mempunyai barang bermerk. Bisa dibilang, barang yang ia miliki memang terbilang sedikit karena intensitas belanjanya yang memang jarang.

"Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," jelasnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Jumat 20 Mei 2022 Mengenai Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

Sedari dulu Cinta memang tak mempermasalahkan untuk tampil sederhana. Cinta Laura juga tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain tentang penampilannya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @claurakiehl


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x