Cinta Laura Kunjungi Yayasan Keluarganya, dan Mengamati Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Pendidikan

- 17 Juni 2021, 14:38 WIB
Cinta Laura saat foto bersama anak-anak yang belajar di yayasan keluarganya, Pangerasan Education Center, yang terletak di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor
Cinta Laura saat foto bersama anak-anak yang belajar di yayasan keluarganya, Pangerasan Education Center, yang terletak di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor /Twitter/@xcintakiehlx/

PRIANGANTIMURNEWS- Cinta Laura baru saja mengunjungi sekolah yayasan keluarganya, Pangerasan Education Center, yang terletak di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor, pada hari Rabu, 16 Juni 2021.

Dalam kunjungan tersebut, sang artis turut mengamati bagaimana dampak pandemi COVID-19 terhadap pendidikan, khususnya yang ada di yayasan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa dengan semakin parahnya situasi COVID-19, kemungkinan besar, kesempatan untuk membuka kembali kegiatan belajar secara tatap muka akan menjadi semakin kecil.

Baca Juga: Christian Ronaldo Geser Minuman Coca-Cola, Iklan dan Botol Plastik Jadi Sorotan

"Dengan situasi COVID-19 yang semakin parah di kota-kota besar, kemungkinan untuk sekolah tatap muka menjadi lebih kecil," ungkap Cinta Laura melalui akun twitter pribadinya, @xcintakiehlx pada hari Kamis, 17 Juni 2021.

Menurutnya, hal tersebut dapat mempengaruhi hasil dari kegiatan pendidikan yang ada. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa tidak semua anak-anak memiliki fasilitas untuk melakukan kegiatan belajar secara online.

Banyak dari anak-anak yang tinggal di desa-desa terpencil, yang sulit untuk mendapatkan akses internet.

Baca Juga: Presiden Dorong Percepatan Vaksinasi di Daerah Interaksi dan Mobilitas Tinggi

Tidak hanya itu, Ia juga mengungkapkan bahwa tidak semua anak-anak lahir dari keluarga yang mampu membelikan alat penunjang untuk kegiatan belajar secara daring tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @xcintakiehlx


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x