Setelah Diterjang Gelombang Air Laut Pasang Batuhiu Aman, Wisatawan Tidak Perlu Takut Untuk Berkunjung

- 31 Agustus 2022, 17:39 WIB
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin.H.M.M usai  meninjau lokasi Objek Wisata Pantai Batuhiu yang sempat diterjang gelombang pasang, Selasa 30 Agustus 2022.
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin.H.M.M usai meninjau lokasi Objek Wisata Pantai Batuhiu yang sempat diterjang gelombang pasang, Selasa 30 Agustus 2022. /Ishak Robiansyah/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah diterjang gelombang air laut pasang kondisi wisata Batu Hiu aman. Maka wisatawan tidak perlu takut untuk berkunjung.

Demikain disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.H.M.M usai meninjau lokasi Objek Wisata Pantai Batuhiu yang sempat diterjang gelombang pasang, Selasa 30 Agustus 2022.

Asep menyebut, saat ini kondisi Objek Wisata Batuhiu relatif aman walaupun kondisi ombak masih sedikit besar, namun relatif kecil dibandingkan kemarin.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi Kebanyakan Siswa SD

"Artinya, hari ini Batuhiu sudah bisa untuk aktfitas wisata," katanya.

Namun demikian, wisatawan yang akan berkunjung ke Objek Wisata Batuhiu diimbau untuk tetap berhati-hati karena cuaca masih ekstrim.

"Saya harap berhati-hati, cuaca masih ekstrim," ujarnya.

Menurutnya, wisatawan tidak perlu merasa takut dan khawatir saat berkunjung ke Batuhiu, karena para petugas, baik dari kepolisian, balawista dan Pokdarwis selalu standby dilokasi.

Baca Juga: Cara Mudah Download Video YouTube, Bisa Pilih dan Convert MP3 atau MP4

"Padahal saya kesini itu tidak bilang dulu, tapi mereka ternyata siap siaga untuk melayani para wisatawan," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x