Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf Akan Laporkan Pelaku Penipuan 

- 5 September 2022, 10:24 WIB
Wali Kota Tasikmalaya modus tipu via WhasApp.
Wali Kota Tasikmalaya modus tipu via WhasApp. /PRITIM PRMN/ EDI MULYANA /

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya untuk mencoreng nama baik kerap terjadi termasuk yang mengatas namakan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

Kini beredar kasus penipuan yang mengatas namakan Wali Kota Tasikmalaya melalui media sosial  WhastAap yang disampaikan kepada para guru Paud di Kota Tasikmalaya.

Adanya pelaku penipuan yang menggunakan modus transfer itu dibantah langsung Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.

"Saya tidak melakukan tindakan atau meminta apa pun kepada pihak sekolah Paud. Itu boong bukan saya mereka menjual nama dan mengambil poto saya yang sudah lama."kata, M Yusuf Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan Keenam, Manchester United Menang Lagi, Fans Arsenal Menangis

Kata, Yusuf, saya pastikan itu bukan saya, itu orang orang yang sengaja akan merusak nama baik saya. Saya pastikan itu bukan saya.

"Nanti pelakunya akan saya laporkan kepada Polisi. Insya Allah hari ini akan kita laporkan, ini sangat merugikan saya."kata Yusuf.

Saya pastikan dan saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh OPD termasuk lembaga pendidikan dan juga masyarakat, jangan percaya jika ada orang demi kepentingan nya menipu namakan saya.

Baca Juga: Wali Kota Tasikmalaya Yusuf Sebut Jangan Dipercaya Penipuan Atas Nama Saya

"Ini tidak benar, itu jelas murni penipuan yang mengatas namakan saya. Sekali lagi jangan percaya itu modus alias boong."ujar, Yusuf.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x