Wali Kota Tasikmalaya dan Rombongan Brangkat Ibadah Umroh, Plh Walikota Dijabat Sekda

- 15 September 2022, 06:04 WIB
Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf berangkat umroh, saat naik bus
Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf berangkat umroh, saat naik bus /

PRIANGANTIMURNEWS - Niat ibadah pergi ke Tanah Suci baik ibadah haji mau pun umroh merupakan impian semua umat muslim di seluruh belahan dunia.

Ibada haji dan umroh memang tidak semuanya mampu dan bisa pergi ke tanah suci. Dengan demikian Allah tidak memberatkan harus pergi ke tanah suci.

Namun bagi umat muslim yang sudah mampu dan sudah mendapatkan panggilan dari Allah itu merupakan suatu hal yang sangat beruntung.

Baca Juga: Liverpool Dikritik Mantan Pemain, Van Dijk Pilih Tutup Kuping

Tidak sedikit umat muslim yang kehidupannya sederhana bahkan ada juga yang tidak mampu. Namun apabila Allah sudah menghendaki mereka pun dapat menunaikan ibadah haji.

"Tetapi niat ibadah haji dan umroh tidak bisa diukur ada tidak adanya rezeki tetapi lebih terhadap panggilan dari sang ilahi."kata, H.Usep Sutisna.

Seperti halnya keluarga Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan beberapa ASN dengan total sebanyak 26 orang pergi umroh bukan karena mampu tetapi sudah mendapatkan panggilan dari Allah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Kamis 15 September 2022, Anda Perlu Memberikan Batasan dalam Hubungan

Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf menyebut, keberangkatan umroh ini suatu panggilan dari Allah, nanti yang belum terpanggil insya Allah akan terpanggil yang penting ada niat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x