Akibat Kebakaran Pemilik Gudang Telur Alami Kerugian 100 Juta

- 16 September 2022, 07:48 WIB
Gudang telur dan beras  di Ruko Permata Blok A 23 kebakaran.
Gudang telur dan beras  di Ruko Permata Blok A 23 kebakaran. /Humas Polres Tasikmalaya Kota /

PRIANGANTIMURNEWS - Terjadi kebakaran di ruko di kawasan Pasar Induk Tradisional Cikurubuk yang membakar Gudang tempat penyimpanan telur dan beras pada Kamis 15 September pukul 18.30 wib.

Berdasarkan hasil ulah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Mangkubumi, api membakar Gudang penyimpanan telur dan beras di Ruko Permata Cikurubuk Blok A 23 Rt. 04 Rw 13 Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Setelah mendatangi tempat kejadian kebakaran Kapolsek Mangkubumi memberikan laporan kepada Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan perihal kronologis kejadian kebakaran. 

Baca Juga: Cek 7 Sumber Kekayaan Andre Taulany Yang bisa Koleksi Mobil dan Motor Mewah, Berikut Profilnya

"Kebakaran terjadi pada pukul 18.30 Wib, piket Reskrim piket jaga dan piket siaga Polres Tasikmaalaya, dan Tim Inafis Polres Tsm  Kota telah mendatangi TKP."kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, SH dari Humas Polres Tasikmalaya Kota Jumat 16 September 2022.

Kata Hartono dalam kebakaran Gudang Telur Ruko Permata Cikurubuk Blok A 23 Rt. 04/13 terjadi di wilayah Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

"Gudang telur dan beras milik Fauzan (35) pekerjaan wiraswasta, alamat Perum Permata Cikurubuk Blok G No 1 Kel Linggajaya Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya."ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 16 September 2022, Anda Tidak Merasakan Senang Hari Ini

"Awal mulanya kejadian kebakaran ruko Blok A 23 saya mendengar suara letusan kecil dari dalam gudang telor."kata Luki saksi mata.

Lanjut, Luki saya melihat ada api yang terlihat dari pentilasi depan gudang telur.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x