Target Juara 2024, Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Akan Roadshow ke Seluruh Desa

- 31 Oktober 2022, 14:55 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara (tengah)/dok.pribadi
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara (tengah)/dok.pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis akan turun langsung masyarakat dengan Roadshow ke seluruh Desa di tatar Galuh.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, H. Anjar Asmara, kepada priangantimurnews.com Senin 31 Oktober 2022.

"Rencana Partai Demokrat Roadshow berkala ke seluruh Desa di Kabupaten Ciamis yaitu dalam menjaga momentum konsistensi pergerakan mesin partai dalam persiapan menuju Pileg dan Pilpres 2024 mendatang," ungkap Anjar Asmara.

Baca Juga: Mesin Gol Arsenal Jadi Target Real Madrid di Bursa Transfer 2023

Menurut dia, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis akan memantau langsung seluruh kadernya dalam melakukan pergerakan ke masyarakat langsung menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

"Kita terus bekerja, pengurus DPC tidak tidur, kita terus gaspool memantau persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang," tuturnya.

Anjar pun meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk mengobarkan semangat yang tinggi serta menyamakan tujuan demi mewujudkan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juara khususnya di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Pegulat Seksi, Emma Kembali ke WWE, Siap Kencani Lagi Para Superstar SmackDown

"Jangan kendorkan determinasi, kita harus saling menjaga semangat dengan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi," tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x