Mesin Gol Arsenal Jadi Target Real Madrid di Bursa Transfer 2023

- 31 Oktober 2022, 14:40 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, telah menjadikan mesin gol Arsenal sebagai target pada bursa transfer 2023.
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, telah menjadikan mesin gol Arsenal sebagai target pada bursa transfer 2023. /Twitter.com/@realmadrid//

PRIANGANTIMURNEWS- Striker dan mesin gol Arsenal dikabarkan menjadi bagian dari daftar 5 pemain yang jadi target Real Madrid di bursa transfer 2023.

Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi lima pemain untuk bursa transfer musim panas 2023 dan mesin gol Arsenal adalah salah satunya.

Alasan Real Madrid menjadikan mesin gol Arsenal sebagai target untuk bursa transfer 2023 adalah karena ia dipercaya bisa menggantikan peran Karim Benzema yang saat ini akan mendekati masa pensiunnya.

Baca Juga: Pegulat Seksi, Emma Kembali ke WWE, Siap Kencani Lagi Para Superstar SmackDown

Sebagaimana diketahui bahwa Karim Benzema telah menjadi mesin gol dan pemain yang sangat setia dengan Real Madrid di beberapa tahun terakhir.

Adapun mesin gol Arsenal yang dimaksud adalah mantan pemain Manchester City, Gabriel Jesus.

Penyerang asal Brasil itu bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada musim panas dengan nilai 45 juta poundsterling.

Baca Juga: Rangers vs Ajax: Preview, Head to Head, Prediksi Skor, Liga Champions, 1 November 2022

Dia telah mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal sejauh ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x