Liga Champions: Messi dan Mbappe Brace, PSG Bantai Maccabi, RB Leipzig Sikat Real Madrid, Juventus Tersingkir

- 26 Oktober 2022, 15:50 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi malam
Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi malam /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona memiliki peluang yang cukup tipis untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Akan tetapi gelandang blaugrana Frank Kessie masih yakin bahwa timnya bisa lolos ke babak 16 besar Frank Kessie juga menjelaskan Xavi Hernandez dan jajaran staff pelatih Barcelona mengetahui cara meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Menurut mantan gelandang AC Milan itu apapun bisa terjadi Dan ia ingin para penggemar percaya dengan hal itu kualifikasi sulit tetapi bukan tidak mungkin saya ingin para penggemar tetap percaya ujar Frank Kessie.

Masa hukuman Cristiano Ronaldo di tim utama Manchester United resmi berakhir sang penyerang sudah kembali berlatih di tim utama setan merah Erik ten Hag sudah mengadakan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo dan CR7 tampaknya sudah diampuni oleh Erik ten Hag.

Baca Juga: Apa Itu Perayaan Halloween? Kenapa Indonesia Tidak Merayakannya? Ini Penjelasannya

Ia pun dikabarkan juga segera kembali melakoni laga bersama United akun resmi setan merah mengunggah beberapa foto sesi latihan mereka beberapa waktu lalu dalam unggahan itu terlihat ada Ronaldo yang ikut berlatih di tim utama.

Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendatangkan salah satu gelandang tengah pada jendela bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang Barcelona bermaksud untuk memperkokoh Lini tengah mereka dengan membawa salah satu pemain muda.

Salah satu nama yang santar diberitakan adalah Edson Alvarez yang saat ini membela Ajax menurut laporan tersebut Barcelona mengincar Edson Alvarez untuk mengantisipasi kepergian Sergio Busquets di musim panas mendatang.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyampaikan pengumuman penting tim raksasa Inggris itu punya Kapten definitif yang baru yakni gelandang Ilkay Gundogan semenjak Fernandinho cabut di akhir musim lalu,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x