Juventus Siap Beri Kejutan Demi Dapatkan Penyerang Real Madrid yang Satu Ini

- 25 September 2022, 15:28 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan beri kejutan untuk penyerang Real Madrid yang satu ini./Twitter/@italianfootball
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan beri kejutan untuk penyerang Real Madrid yang satu ini./Twitter/@italianfootball /

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus dilaporkan sedang merencanakan langkah mengejutkan untuk penyerang Real Madrid Marco Asensio. Pemain internasional Spanyol telah berjuang untuk waktu permainan musim ini dan bisa pindah musim panas mendatang ketika kontraknya dengan Los Blancos berakhir.

Menurut La Gazzetta Dello Sport (via Managing Madrid), Juventus mengincar penyerang Real Madrid Marco Asensio dengan kontrak gratis tahun depan. Dia dikaitkan dengan keluar musim panas tetapi akhirnya tetap tinggal.

Klub lain seperti Arsenal dan Liverpool dikaitkan dengan kepindahan Asensio di jendela musim panas tetapi menandatangani penyerang lain untuk meningkatkan lini serang mereka. Sementara The Gunners mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City, The Reds membeli Darwin Nunez dari Benfica.

Baca Juga: Dibuat Kagum Sang Pahlawan Timnas Indonesia, Bobotoh Ingin Dimas Drajat Gabung Persib Bandung

Tetapi keputusannya untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu sejauh ini tidak berjalan dengan baik. Dia telah bermain hanya 47 menit sepak bola di seluruh kompetisi untuk Real Madrid tetapi masih berhasil mencetak satu gol.

Asesnio dipilih oleh Luis Enrique di skuad Spanyol untuk dua pertemuan UEFA Nations League mereka di jeda internasional yang sedang berlangsung. Dia membantu satu-satunya gol mereka dalam kekalahan 2-1 dari Swiss pada Sabtu, 24 September.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti merefleksikan reaksi Marco Asensio terhadap kurangnya waktu bermain musim ini. penyerang itu tampak frustrasi setelah dia tidak dimasukkan dalam pertandingan La Liga melawan Mallorca meskipun diminta untuk melakukan pemanasan.

Baca Juga: Mengejutkan! Tau Dimata-Matai Luis Milla! Inilah Reaksi Tak Biasa Shin Tae Yong!

Membuka tentang bagaimana reaksi Asensio dalam latihan, Ancelotti mengatakan menjelang pertemuan Liga Champions Los Blancos melawan RB Leipzig pada 14 September (via Football Espana):

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x