Mengejutkan! Tau Dimata-Matai Luis Milla! Inilah Reaksi Tak Biasa Shin Tae Yong!

- 25 September 2022, 14:52 WIB
Diduga Shin Tae Yong yang merasa dimata-matai.
Diduga Shin Tae Yong yang merasa dimata-matai. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shi Tae Yong terkesan dengan pujian yang diberikan oleh Luis Milla. Shin Tae Yong akhirnya melayangkan pujian valid untuk juru taktik Persib Bandung Luis Milla.

Sebelumnya melayangkan pujian terhadap kinerja pelatih Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-20 pujian itu diberikan Luis Milla setelah Sin Tae Yong yang membantu skuad 20 lolos ke Piala Asia 2023.

Bahkan sudah menyempatkan diri untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia melawan Curacao di stadion Gelora Bandung Lautan Api. Luis Milla sedang banyak waktu karena Persib Bandung minim kegiatan selama jeda internasional.

Luis Milla begitu menjadi pelatih Timnas Indonesia memang banyak sekali cerita. Tentang dia saya melihat dia orangnya gentle dan baik karena itu dia bisa menyelesaikan dengan baik kata Shin Tae Yong.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Persija Dirubah! Terpaksa Dimajukan Lebih Awal! Cek Faktanya

Shin Tae Yong yang mengaku sudah mengenal betul karakteristik pelatih Spanyol sebelum menukangi Timnas Indonesia.

Shin Tae yang pernah bekerjasama dengan pelatih Tony Grande di Timnas Korea Selatan pada tahun 2017-2018. Saya juga punya pengalaman dengan pelatih Spanyol yakni Luis Milla pada Piala Dunia 2018.

Mereka biasanya sangat baik gentle dan keren. Jadi mungkin sesama pelatih kami saling menghormati dan saling menghargai dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan langsung beliau Luis Milla yang sudah berkenan menyaksikan Timnas Indonesia bermain di KBL AS semalam kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong mengaku punya misi khusus yang ingin dilihat dalam laga FIFA mesti kali ini pelatih Shin Tae Yong juga mengikuti Timnas Indonesia sudah melakukan apa yang diinginkan di menit pertama semalam yakin Timnas bisa meraih hasil lagi dalam laga kedua pekan ini.***

Baca Juga: Borong Bintang Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x