Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 129 ASN

- 11 November 2022, 06:07 WIB
Wali Kota Tasikmalaya melantik 129 ASN.
Wali Kota Tasikmalaya melantik 129 ASN. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf lantik dan ambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pengambilan sumpah Kepala Sekolah juga pejabat fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan sebanyak 129 ASN untuk memenuhi kepentingan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini mengalami kekosongan.

"Selain mengisi kekosongan, 129 ASN ini harus mampu meningkatkan profesionalisme, mengembangkan potensi yang ada didalam diri diperlukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."kata, Wali Kota Tasik H.M Yusuf usai melantik di Balekota, Kamis 11 November 2022.

Baca Juga: Selamat Hari Jomblo Sedunia, 11 November 2022, Simak ini Sejarah Singkatnya!

Diakhir jabatannya Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf berpesan kepada 129 pejabat baru dilantik untuk melaksanakan tugas yang menjadi prioritas mencari solusi mengurangi angka kemiskinan dan juga tingkat pengangguran.

"Makanya pelantikan ini target nya kinerja dan juga untuk mengisi kekosongan, jika tidak ada 3 otomatis akan kosong semuanya. Apalagi ini kan urusan nya dengan pekerja keras."ujarnya.

"Jadi setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan, dinas punya evaluasi juga terhadap kinerja ASN yang baru dilantik, karena itu merupakan yang paling penting."kata, Wali Kota Tasik M Yusuf.

Baca Juga: 11 November 2022 Diperingati Hari Jomblo Sedunia, Simak Ini Sejarahnya

"Saya barusan saat melakukan pelantikan sudah sampaikan hanya meminta tingkatkan kinerja karena besok saya tidak ada disini. Tentu ini untuk PR PR beliau Pjs Wali Kota."ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x