Setelah Berubah-ubah, STQH Tingkat Kota Tasikmalaya Akhirnya Dibuka, Candra: Perhitungannya Kurang Matang

- 10 November 2022, 22:30 WIB
 Walikota Tasikmlaya  Muhammad Yusuf didampingi unsur Muspida dan Muspika  memukul beduk  tanda dimulainya acara STQH Ke-VII Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2022
Walikota Tasikmlaya Muhammad Yusuf didampingi unsur Muspida dan Muspika memukul beduk tanda dimulainya acara STQH Ke-VII Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2022 / Ade Advian Achmad/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah molor beberapa kali karena jadwal terus berubah, STQH Tingkat Kota Tasikmalaya ke VII tahun 2022 akhirnya dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

Sesuai edaran dari panitia dalam hal ini Pemkot Kota Tasikmalaya,pembukaan STQH ini akan dibuka langsung oleh Walikota Tasikmlaya Drs.H.Muhammad Yusuf pada Kamis malam pukul 19.30 WIB.

Tetapi ada pemberitahuan mendadak yang diumumkan melalui pengeras suara dari Masjid Rahmatullah dimana pembukaan STQH berubah dari pukul 19.30 WIB menjadi pukul 16:30 WIB.

Baca Juga: Mengejutkan! Diisukan Anak Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Langsung Ungkap Begini!

Dikonfirmasi terkait dengan berubahnya jadwal pembukaan STQH Tingkat Kota Tasikmalaya,Kabag Kesra Setda Kota Tasikmlaya,Drs.Encu Darsiwa kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com mengatakan bahwa perubahan jadwal karena padatnya kegiatan walikota Tasikmalaya.

“Karena padatnya jadwal Pak Walikota. Sangat padat sekarang itu.Pada hari ini ada 9 kegiatan dan semuanya Pak Wali ingin menghadiri kegiatan itu secara pribadi.Sebetulnya tidak gagal hanya secara waktu mungkin ada yang terjeda.” kata Encu Darsiwa.

Dikatakan Encu ada warga yang selepas pawai ta’aruf ada yang pulang dulu dan akan kembali pada saat acara pembukaan.Tetapi karena mereka tidak tahu adanya perubahan jadwal yang dimajukan dan kemungkinan tidak menyaksikan acara pembukaan.

“Ya gak apa-apa.Pada dasarnya ini hanya prosesi pembukaan.Yang intinya nanti pada saat acara dan para peserta mengikuti lomba.Lomba kan dimulainya besok (Jumat,11 November 2022).Ini hanya prosesi pembukaan.” ujar Encu Darsiwa.

Baca Juga: Gak Boyong Pogba, Ini Line Up Skuad Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

Acara STQH akhirnya dimulai pukul 17:05 WIB.Dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars MTQ,Sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana STQH Ke-VII Tingkat Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x