Keterlambatan Kedatangan Walikota Tidak Mengurangi Semangat Peserta Pawai Taaruf STQH Tingkat Kota Tasik

- 10 November 2022, 13:22 WIB
Walikota Tasikmlaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersiap melepas peserta Pawai Taaruf dalam Acra STQH tingkat Kota Tasik.
Walikota Tasikmlaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersiap melepas peserta Pawai Taaruf dalam Acra STQH tingkat Kota Tasik. /PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/ADE ADVIAN ACHMAD/

PRIANGANTIMURNEWS- Pawai Taaruf dalam rangka dimulainya acara STQH (Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist) Tingkat Kota Tasik Ke-VII tahun 2022 telah dibuka.

Gelaran acara STQH akan dimulai dengan Pawai Taaruf yang akan diikuti seluruh peserta dan official dari tiap kecamatan.

Acara Pawai Taaruf yang rencananya akan dimulai pukul 9:30 WIB tenyata mengalami keterlambatan. Walikota Tasikmlaya Drs. H. Muhammad Yusuf baru tiba dilokasi acara pada pukul 10:18 WIB.

Baca Juga: Tips Makan Bagi Penderita Diabetes agar Tetap Sehat dan Tak Ada Pantangan

Terlambatnya kedatangan Walikota Tasikmalaya menurut Panitia lokal dari Kecamatan Cipedes yakni Erik adalah karena banyaknya agenda.

“Tadi pagi Bapak Walikota menghadiri peringatan hari pahlawan kemudian acara tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan dan meninjau kawasan HZ," kata Erik ketika diminta keterangan oleh priangantimurnews.com di lokasi acara.

Walikota sendiri baru tiba di lokasi acara pada pukul 10:18 WIB. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti STQH ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Asli Pemain Sinetron Tajwid Cinta, Terbaru di SCTV, ada Harris Virza dan Cut Syifa

“Ikutilah STQH ini dengan sebaik-baiknya hal ini sesuai dengan pepatah mengatakan bahwa hasil tidak akan menghianati perjuangan. Dengan semangat dan tekad yang kuat, kita semua yakin Kota Tasikmalaya akan mampu meraih prestasi yang membanggakan pada STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat," kata Muhammad Yusuf.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x