Selain di PON Juara, Ridwan Kamil Ingin Jabar Juga Juara pada STQH Nasional

- 16 Oktober 2021, 17:52 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil ingin Jabar juga juara pada STQH Nasional.
Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil ingin Jabar juga juara pada STQH Nasional. /Humas Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menargetkan Jabar menjadi juara umum, sehingga bisa melengkapi prestasi dari kontingen PON (Pekan Olahraga Nasional) Jabar yang sampai saat ini masih memimpin perolehan medali.

"Target kita juara umum. Mohon doanya selama seminggu lebih perhelatan ini membawa harapan yang luar biasa untuk mendampingi semangat atlet PON Jabar hari ini masih _leading_. Mohon doa dari media Jabar agar didoakan untuk juara umum di PON dalam hari esok dan Jumat. Tinggal dua hari lagi," kata Ridwan pada Humas Jabar, Jumat 15 Oktober 2021

Jika dua event besar nasional itu bisa meraih juara umum, sesuai dengan visi Jabar untuk menjadi Juara Lahir Batin. Di mana prestasi di PON merepresentasikan juara lahir, dan STQH Nasional mewakili juara batin.

Baca Juga: Kafilah STQH Jabar Disambut Viking Ternate Maluku Utara

"Kami menitipkan semangat ini agar visi-misi Jawa Barat Juara Lahir Batin mudah-mudahan Allah kabulkan dengan kemenangan-kemenangan," ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih. Kuncinya adalah pembinaan, makanya kita serius membina melalui LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) melalui ibu ASDA II," katanya melanjutkan.

Dia menitipkan beberapa pesan kepada Kafilah Jabar yang akan berangkat ke Maluku Utara. Pertama adalah tetap menjaga protokol kesehatan agar bisa tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

"Alhamdulillah Covid sudah surut, titip jangan mengabaikan protokol kesehatan karena akan berinteraksi dengan banyak orang yang tidak kita kenal. Para pembina, pelatih, agar mengingatkan kafilah agar disiplin," tuturnya.

Baca Juga: Intip Rangkaian Acara Pernikahan Ridho DA dan Syifa, Digelar Besok 17 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x