Cianjur Berduka 162 Jiwa Meninggal, Polres Tasikmalaya Kirimkan Bantuan

- 22 November 2022, 07:51 WIB
 Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto Tasikmalaya kirimkan bantuan tim personil dan kesehatan juga sembako ke Cianjur tangani korban bencana.
Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto Tasikmalaya kirimkan bantuan tim personil dan kesehatan juga sembako ke Cianjur tangani korban bencana. /Humas Polres Tasikmalaya

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 162 jiwa telah dinyatakan meninggal akibat gempa bumi berkekuatan 5,6 Magnitudo Di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Untuk membantu korban bencana alam dengan kekuatan 5,6 magnitudo Polres Tasikmalaya telah mengirimkan bantuan tim kesehatan dan paket sembako.

Bencana gempa berkekuatan 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengakibatkan 162 orang korban jiwa dan 326 orang alami luka-luka.

Baca Juga: Pokja dan Polres Tasikmalaya Gelar Turnamen Bulutangkis

Adanya peristiwa bencana alam gempa berkekuatan 5,6 magnetudo yang merenggut 162 meninggal dan 326 alami luka luka ditanggapi Polres Tasikmalaya dengan mengirimkan bantuan tim kesehatan.

Polres Tasikmalaya mengirimkan bantuan dengan menggunakan dua armada truk Dalmas, dan menerjunkan satu peleton anggota Dalmas berikut tim kesehatan.

"Kami kirimkan satu peleton anggota Dalmas berikut tim medis untuk membantu para korban gempa di Cianjur," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, Selasa, 22 November 2022.

AKBP Suhardi menyebut, selain personil kepolisian dan tim medisnya, pihaknya juga mengirimkan 350 paket sembako dan 100 tenda.

Baca Juga: Penambang Emas Ilegal Tertimbun Longsor, Tiga Tewas Satu Selamat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x