Simak! Penutupan dan Titik Macet Lalu Lintas di Kota Tasikmalaya, dalam Menyambut Malam Tahun Baru 2023

- 30 Desember 2022, 09:38 WIB
screenshoot lalu lintas jalan yang dibuka dan ditutup menjelang malam tahun baru 2023 di Kota Tasikmalaya/Instagram/@satlantas_polrestasikkota
screenshoot lalu lintas jalan yang dibuka dan ditutup menjelang malam tahun baru 2023 di Kota Tasikmalaya/Instagram/@satlantas_polrestasikkota /

PRIANGANTIMURNEWS- Tahun 2022 sudah berada di ujung tanduk, serta masyarakat di seluruh Dunia tengah bersiap-siap menyambut dan bahkan merayakan tahun baru 2023 di tempat masing-masing.

Kendati demikian, dihari-hari sebelumnya banyak masyarakat dari luar kota yang sedang berlibur dari kantor dan sekolah atau kuliah kembali ke kampung halamanya masing-masing. Otomatis, beberapa kota pastinya akan makin padat dari hari-hari sebelumnya. Termasuk Kota Tasikmalaya.

Suasana tahun baru pastinya akan disambut dengan penuh antusias dan hegemoni dengan semarak masing-masing daerah yang berbeda. Namun, dalam pelaksanaan semarak menjelang tahun baru pastinya akan padat. Sehingga membuat beberapa jalan harus ditutup dan beberapa macet.

Baca Juga: Seorang Sopir Dianiaya Oleh Segerombolan Anak Muda Bawa Sajam

Tidak masalah bagi mereka yang senang berjalan kai, namun perlu diperhatikan bagi warga untuk mengetahui jalur mana saja yang akan ditutup dan jalur mana saja yang akan diprediksi mengalami macet, agar tahun baru tidak selamanya berada diatas kendaraan saja.

Terutama untuk kendaraan mobil yang merupakan kendaraan beroda empat yang sangat sulit untuk mencari tempat parker, terutama di Kota Tasikmalaya yang hampir di daerah pusat kota sangat terbatas lahan parkirnya.

Ketika malam perayaan tahun baru 2023 tiba, tentunya pihak kepolisian dan dinas perhubungan (Dishub) sudah merekayasa titik rawan macet dan lahan parkir serta penutupan jalan yang akan menjadi pusat keramaian. Serta akan selalu ada polisi yang standby di lokasi titik rawan kemacetan.

Baca Juga: Pele Sang Legenda Sepak Bola Dunia Wafat

Jalan yang Ditutup Total

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x