Pasar Besi Dekat Pasar Burung Kota Tasikmalaya Kebakaran

- 4 Januari 2023, 09:07 WIB
Pasar Besi di Kota Tasikmalaya kebakaran, beberapa kios ludes.
Pasar Besi di Kota Tasikmalaya kebakaran, beberapa kios ludes. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga kota Tasikmalaya yang berada di sekitar Pasar Besi dan Pasar Burung dan juga para pengguna jalan dikejutkan dengan adanya kebakaran kios di wilayah tersebut.

Api yang membara dan asap hitam tebal yang membumbung tinggi dari beberapa kios yang ada di Pasar Besi tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan di Eze Mutaqin.

Lokasi terjadinya kebakaran hebat tersebut adalah di Pasar Besi di wilayah Bojong Limus Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga: Diduga Menjual Miras dan Memfitnah, Pria Ini Dilaporkan Ormas Islam ke Polisi

Kebakaran Pasar Besi pun heboh di media sosial grup WhastApp Motor Galunggung Max Club Tasikmalaya dan juga grup jurnalis Tasikmalaya.

Dalam beberapa video yang beredar dan diposting oleh salah satu member Galunggung Max Club (GMC) Arya alias Bagja menyebut Pasar Besi kebakaran.

"Pasar Besi kebakaran, merambat, merambat. (Pasar besi Kahuripan pasar besi Kahuripan. Wah mapay ey mapay ey," kata Bagja dikutip PRIANGANTIMURNEWS.com dari grup GMC, Rabu, 4 Januari 2023.

Baca Juga: Ngaku Tak Ada Uang Untuk Biaya Pengobatan, Kaesang Siap Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti!

Pada saat video beredar, di lokasi kejadian terlihat warga setempat panik, pasalnya api yang membara terus menjalar ke bangunan lain di Pasar Besi tersebut dan pemadam kebakaran belum tiba di lokasi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x