Kepala BNN Kota Tasikmalaya Resmi Dicopot, Ketua IPNU: Ini Harapan Kami Agar BNN Kembali Profesional

- 14 April 2023, 19:15 WIB
Kolase foto Ketua IPNU Tasikmalaya Cep Adi Abdul Rozak dan Ketua BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim yang baru dicopot jabatannya oleh BNNP Jabar
Kolase foto Ketua IPNU Tasikmalaya Cep Adi Abdul Rozak dan Ketua BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim yang baru dicopot jabatannya oleh BNNP Jabar /Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Buntut gonjang-ganjing yang menimpa Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim dicopot dari posisi Kepala.

 

Pencopotan Iwan Kurniawan Hasyim sebagai Kepala BNN Kota Tasikmalaya disampaikan secara resmi oleh Humas BNN Jawa Barat.

Dicopotnya Iwan Kurniawan Hasyim tidak lepas dari tindakannya yang mengirimkan surat permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) ke perusahan angkutan ternama di Kota Tasikmalaya yakni PO. Budiman.

Baca Juga: Resmi! Kepala BNN Kota Tasikmalaya Dicopot dari Jabatannya

Terkait dicopotnya Kepala BNN Kota Tasikmalaya tersebut, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cep Adi Abdul Rozak mengatakan bahwa hal tersebut sesuai harapan dari IPNU Kota Tasikmalaya.

“Tengah malam tadi ( Jum'at, 14 April 2023) kami sudah berdiskusi dengan teman-teman di IPNU,” ujar Cep Adi ketika dihubungi priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik pada Jum'at, 14 April 2023 saat setelah ada beberapa kabar dicopotnya Kepala BNN.

Diskusi tadi malam menurut Cep Adi salah satunya adalah menuntut Kepala BNN Iwan Kurniawan untuk dicopot dari kursi Jabatannya.

Tuntutan itu dilakukan IPNU yang khawatir akan ketidak profesionalan dan kinerja pada tubuh BNN sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x