GMC Tasikmalaya Santuni Anak Yatim dan Piatu, Ini Keutamaannya

- 14 April 2023, 10:19 WIB
Ketua GMC Tasikmalaya Jeni Tugistan  menyerahkan santunan.kepada anak yatim dan piatu juga duafa dan warga/Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMM
Ketua GMC Tasikmalaya Jeni Tugistan menyerahkan santunan.kepada anak yatim dan piatu juga duafa dan warga/Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMM /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengambil berkah dibulan Suci Ramadan 1444 Hijriah Keluarga besar Galunggung Max Club (GMC) Tasikmalaya santuni anak yatim, dan piatu juga para kaum duafa dan warga sekitar.

Kegiatan rutin tahunan keluarga besar GMC yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Romadon selain mendapat apresiasi dari berbagai kalangan juga Danramil Manonjaya, Kapolsek, Kepala Desa dan MUI.

Ketua Umum GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan menyebut, santunan yang diberikan kepada anak anak yatim dan piatu juga para kaum duapa dan warga setempat itu bentuk kepedulian GMC.

Baca Juga: Ngabuburit Bareng Anak Yatim Piatu, Musisi Peduli Tasikmalaya, Beri 285 Parcel untuk Lebaran

Galunggung Max Club selain memberi santunan alhamdulillah dalam kesempatan ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Patrol dan juga bisa bagi bagi takjil kepada para pengendara di jalan.

Berbagai bansos dan takjil ini berkat kerjasama semua member GMC dari hasil menyisihkan rezeki nya sehingga kami bisa melakukan sosial kepada masyarakat sekitar di Patrol Manonjaya.

"Semoga berbagi ini tidak hanya hari ini, tetapi juga untuk kedepan tetap bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," kata, Ketua Umum GMC Tasikmalaya di Saung Apih Patrol Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jumat 14 April 2023.

Target saya kehadiran member GMC kedepan bisa terus bersilaturahmi dan ingin bermanfaat bagi lingkungan, terutama bagi masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Ambil Berkah Bulan Ramadhan, Alfamart PJT dan BKI Santuni Anak Yatim dan Jompo

Danramil Manon Jaya Kapten ARM Ahmidinsyah mengatakan, saya sangat mengapresiasi atas kegiatan santunan kepada anak yatim, dan piatu juga warga setempat ini sangat positif dan mengandung berkah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x