Ambil Berkah Bulan Ramadhan, Alfamart PJT dan BKI Santuni Anak Yatim dan Jompo

- 7 April 2023, 19:06 WIB
Perkumpulan Jurnalis Tasikmalaya (PJT), Yayasan BKI dan almamater saat sedang menyantuni anak yatim, duafa, jompo dan orang tidak mampu, Jumat 7 April 2023.
Perkumpulan Jurnalis Tasikmalaya (PJT), Yayasan BKI dan almamater saat sedang menyantuni anak yatim, duafa, jompo dan orang tidak mampu, Jumat 7 April 2023. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Perkumpulan Jurnalis Tasikmalaya (PJT) dan Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) kerjasama dengan Alfamart pada bulan ramadhan ini santuni anak yatim, kaum duapa, jompo dan warga kurang mampu.

 

Santunan yang dilakukan secara kolaborasi oleh para jurnalis ini merupakan program rutin mingguan dan juga tahunan yang diberi nama Jumat berkah ini terus menyasar berbagai pelosok Kota/Kabupaten Tasik, Ciamis dan daerah lainnya.

Santunan yang dilakukan para jurnalis Tasikmalaya ini merupakan amanah dari berbagai donatur selama dua Jumat ini dilakukan di dua titik Kabupaten Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Amalkan di Bulan Ramadhan! Bulan Penuh Berkah dan Ampunan, Ajang Serta Ladang Lomba Kejar Pahala

Ketua PJT yang juga ketua Yayasan BKI Hendra mengatakan kali ini santunan yang dilakukan para jurnalis merupakan program tahunan setiap Bulan Suci Ramadan dengan menyerahkan bantuan 50 paket sembako.

Dikatakan Hendra 50 paket sembako disalurkan di Sumelap Bantargedang, Kelurahan Kersanagara, Kec Cibeureum Kota. Tasikmalaya, dan di Kampung Cimanggu Desa Lewibudah Kec.Sukaraja Kab Tasikmalaya Jawa Barat.

"Ada 11 manfaat dan keuntungan kebaikan bagi yang menyantuni anak yatim, duafa, lansia dan masyarakat kurang mampu,"kata Ketua BKI sekaligus Ketua PJT Hendra Jumat 7 April 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x