KACAU! Kondisi Persita Tangerang Berantakan Jelang Hadapi Persib Bandung!? Luis Duran Ungkap Hal Ini

- 7 April 2023, 13:45 WIB
Luis Duran ungkap hal mengejutkan jelang laga Persib vs Persita Tangerang.
Luis Duran ungkap hal mengejutkan jelang laga Persib vs Persita Tangerang. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui laga Persita Tangerang kontra Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang selang sehari Persija Jakarta bakal melawan Dewa United Senin 10 April di Stadion Indomilk Arena.

Hingga 33 perbulan posisi kedua masih seru antara Persib Bandung dan Persija Jakarta. Pada pekan ke-32 Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor telak 3-1 sementara pesaingnya Persija juga berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Menjelang laga tersebut Perrsita Tangerang kembali berlatih di dalam arena pada Selasa kemarin setelah berlibur selama dua hari. Semua pemain menjalani latihan dengan fokus selamanya sisa kompetisi yang akan berakhir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Hati-hati Over Ambisi! Jika Dibiarkan Berdampak Buruk Pada Kesehatan, Berikut Penjelasan Para Ahli

Sebelumnya skuad asuhan pelatih Luis Duran sendiri menjalani jadwal yang cukup padat di periode bulan Maret Persita Tangerang tampil dalam 4 pertandingan dalam kurun waktu hanya 15 hari saja.

Dua diantaranya adalah laga tunda sehingga masa recovery Persib Bandung lebih diuntungkan dengan waktu yang cukup panjang daripada pemain Persita Tangerang yang banyak mengalami cedera.

Saat ini fokus Persita Tangerang kepada laga melawan Persib Bandung Minggu malam pertandingan ini adalah laga kandang terakhir Persita Tangerang di musim ini.

Baca Juga: SEPAKAT! Terobosan Baru Persib Untuk Amankan Pemain Yang Selama Ini Jadi Sorotan! Luis Milla Lakukan Dua Misi

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x