Mengejutkan! Pelatih Persita Tangerang Tambah 2 Amunisi Pemain Asing Untuk Bantai Persib Bandung! Benarkah?

- 7 April 2023, 09:43 WIB
 2 pemain asing telah disiapkan untuk Maung Bandung.
2 pemain asing telah disiapkan untuk Maung Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persita Tangerang sudah ancang-ancang menatap laga kontra Persib Bandung pada pekan 33 Liga 1 musim ini yang digelar pada hari Minggu 9 April 2023.

Skuad Persita Tangerang sendiri telah kembali menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Persib Bandung setelah 2 hari diliburkan pelatih pada Selasa sore.

Swbelumnya Persita Tangerang melakoni laga kandang kontra Arema FC pada pekan ke-32 yang berujung kekalahan 1-0 di Sadion Indomilk Arena Tangerang.

Baca Juga: Diluar Prediksi! Legenda Persib Angkat Suara Terkait Pemain Kramat Ini Bisa Bawa Juara Maung Bandung

Pelatih Persita Tangerang Luis Duran berharap, asuhnya bisa meraih hasil lebih baik saat menghadapi Persib Bandung dalam laga kandang terakhir di Liga 1 untuk 2 pertandingan tersisa.

"Kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu saat melawan Persib Bandung di kandang terakhir dan Barito Putera tandang menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan di sini," kata Luis Duran.

Apalagi menghadapi Persib nanti, Persita Tangerang dipastikan bakal dapat tambahan amunisi. Informasi setelah 2 pemain asingnya kembali bisa dimainkan lawan Persib Bandung.

Baca Juga: Terancama Dicoret FIFA Dari Piala Dunia U-20, Karena Tak Sudi Jumpa Dengan Israel, Irak Tak Takut!? Benarkah?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x