Respect! Melayani Warga yang Mudik, Polres Tasikmalaya Kota Buka Penitipan Sepeda Motor Gratis, Ini Syaratnya

- 19 April 2023, 22:11 WIB
 Polres Tasikmalaya Kota melakukan inovasi yakni melayani penitipan kendaraan bermotor bagi warga Kota Tasikmalaya yang akan mudik/Instagram @polrestasikkota. 
Polres Tasikmalaya Kota melakukan inovasi yakni melayani penitipan kendaraan bermotor bagi warga Kota Tasikmalaya yang akan mudik/Instagram @polrestasikkota.  /

PRIANGANTIMURNEWS- Lebaran hanya tinggal menghitung hari. Tradisi mudik dilakukan juga oleh warga Kota Tasikmalaya.

 

Sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya yang akan pulang kampung atau mudik Polres Tasikmalaya Kota melakukan gebrakan.

Pelayanan kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh Polres Kota Tasikmalaya adalah dengan membuka pelayanan penitipan kendaraan bermotor bagi warga Kota Tasikmalaya yang akan mudik.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri 1444 H, Pemkab Tasikmalaya Bersama Polres dan Bulog Gelar Pasar Murah

Dilansir dari Instagram resmi Polres Tasikmalaya Kota @polrestasikkota , penitipan kendaraan bermotor ini sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Tasikmalaya yang akan mudik ke daerah lain.

Penitipan kendaraan bermotor ini tanpa dipungut biaya alias gratis. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K.

"Syaratnya cuma membawa dokumen kepemilikan kendaraan bermotor yakni STNK dan identitas lainnya yakni KTP atau SIM," ujar Kapolres.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @polrestasikkota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x