Wakil Bupati Tasikmalaya Mendapat Mutiara Cipatujah dan Cineam, Cecep: Ini Jadi Kekuatan

- 19 Juni 2023, 06:28 WIB
Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin
Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin /Kabar-Priangan.com/Aris MF

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Bupati H Cecep Nurul Yakin S.Pd M.A.P seperti mendapatkan mutiara dari ujung Cipatujah dan Cineam. Anak-anak ini akan menjadi kekuatan Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya seperti mendapatkan Mutiara, dari Ujung Cipatujah dan sekarang di Cineam dalam prosesi Wisuda, Anak- anak ini yang akan menjadi kekuatan Kabupaten Tasikmalaya" disampaikan Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin pada acara Wisuda Hafidz 30 Juz Bilghoib di Pondok Pesantren Tahfidz dan kaligrafi Tadris Al-Quran Madrasah Aliyah Budi Sartika Cineam, Minggu 18 Juni 2023.

Cecep merasa bangga melihat kegiatan yang dilaksanakan, walaupun beliau baru saja pulang dari kegiatan di ujung Tasikmalaya, rasa lelah beliau  tergatikan karena merasa menemukan mutiara.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Sinergi Dengan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi, kata Cecep akan memberikan tiket murah gratis kepada Hafidz Hafidzah yang berprestasi dan terbaik

"Untuk Hafidzah terbaik, sudah kita ketahui bagaimana kemuliaanya maka saya berikan tiket umrah," ucapnya.

Selain itu wakil bupati mengingatkan kepada kita semua bahwa hal yang paling jauh dari kita adalah waktu. Yang paling dekat adalah kematian dan yang paling berat adalah amanah.

Baca Juga: Gilang Barbie, Youtuber Viral Asal Tasikmalaya, Pembuat Konten Mengubur Diri Hidup-hidup Berakhir di IGD

"Hal yang paling  Jauh dari Kita Adalah Waktu, yang paling dekat dengan kota adalah kematian dan yang paling berat adalah amanah," katanya.

Sementara itu, pesan singkat juga disampaikan oleh KH. Abdus Sobur. Bahwa bagi Al Hafidh yang paling berat dalam menghafal adalah murojaah, maka jagalah hafalan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x