Gilang Barbie, Youtuber Viral Asal Tasikmalaya, Pembuat Konten Mengubur Diri Hidup-hidup Berakhir di IGD

- 16 Juni 2023, 21:36 WIB
Mengubur diri hidup-hidup konten channel Youtube @barbiegilang yang menegangkan publik/ pixabay @Skitterphoto
Mengubur diri hidup-hidup konten channel Youtube @barbiegilang yang menegangkan publik/ pixabay @Skitterphoto /

PRIANGANTIMURNEWS – Minggu, 4 Juni 2023 yang lalu jagad media visual Youtube digegerkan oleh seorang YouTuber asal Tasikmalaya bernama Gilang Barbie @barbiegilang.

 

Pasalnya konten tersebut mempertontonkan adegan berbahaya –mengubur diri hidup-hidup yang kemudian mengalami kendala teknis sehingga pembuat konten harus dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Selain dikubur hidup-hidup Gilang juga menambahkan adegan ekstrim lain dalam kontennya yakni, ia menyuruh tim konten kreatornya untuk memasukan ular besar ke dalam liang lahat. Akibatnya selain sesak nafas karena kekurangan oksigen, lilitan ular berjenis piton tersebut juga memperburuk keadaan fisik Gilang.

Baca Juga: Kolombia vs Irak di Pertandingan Persahabatan: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Ia sempat berteriak meminta pertolongan kepada tim yang berjaga di atas kuburan. Setelah itu tak lama kemudian tim menggali liang lahat Gilang namun terlambat, tampaknya ia sudah terkulai lemas tak sadarkan diri.

Melihat kondisi Gilang yang tak berdaya seluruh penonton panik. Mereka teriak dan beberapa ada yang menangis histeris. Sementara itu tim lain sibuk mencari tandu untuk membawa Gilang menuju IGD terdekat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube @barbiegilang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x