Tokoh, Pemuda, dan Masyarakat Tasikmalaya Dukung Kinerja Polri dan Propam Polri

- 3 Juli 2023, 06:20 WIB
 Kapolres Suhardi saat melalukan pemeriksaan pasukan pada upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Halaman Mako Polres Tasikmalaya./Edi Mulyana /Priangantimurnews
Kapolres Suhardi saat melalukan pemeriksaan pasukan pada upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Halaman Mako Polres Tasikmalaya./Edi Mulyana /Priangantimurnews /

kPRIANGANTIMURNEWS - Kerja keras itu akan membuahkan hasil yang memuaskan. Begitu juga kinerja Polres Tasikmalaya yang kini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Apresiasi dari masyarakat untuk Polres Tasikmalaya bertepatan denga momen HUT Bhayangkara ke 77, bahkan apresiasi mengalir selain dari masyarakat juga dari tokoh pemuda.

Tidak hanya itu, apresiasi serupa juga ditujukan kepada Propam Polri atas kinerjanya yang dinilai profesional dan disiplin. 

Baca Juga: Detik-Detik Popo Ditangkap Polisi Usai Video Dirinya dan Patung Berbie Viral!

Seperti diungkapkan Helmi Hilman Yasir dari Pagarnusa Kabupaten Tasikmalaya, yang mengaku sangat berterimakasih atas kinerja dan pelayanan dari Proman Polri. 

Dimana pada hari jadi Bhayangkara ke 77 ini Propam Polri makin jaya dan Polri semakin luar biasa. 

"Kami sangat berterimakasih pada kepolisian, khususnya Propan polri yang profesional dalam menjalankan tugasnya," kata Helmi Hilman Yasir Minggu 2 Juni 2023.

Hal yang sama diungkapkan Pornawirawan Polri,  Mirantoro, yang berharap di HUT Bhayangkara ke 77 ini semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat. 

Baca Juga: Pasutri Pengusaha Kolam Renang Tewas Mengenaskan di Ruang Karaoke, Polisi Pastikan karena Dibunuh

Selain itu, Propam dalam melaksanakan tugasnya makin profesional, disiplin, akurat dan beretika.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x