Pasutri Pengusaha Kolam Renang Tewas Mengenaskan di Ruang Karaoke, Polisi Pastikan karena Dibunuh

- 30 Juni 2023, 07:06 WIB
 Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat melihat proses identifikasi dan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan pemgushaa kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis 29 Juni 2023 malam. ANTARA/HO-Joko Pramono/aa.
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat melihat proses identifikasi dan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan pemgushaa kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis 29 Juni 2023 malam. ANTARA/HO-Joko Pramono/aa. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan suami istri yang juga pengusaha kolam renang ditemukan tewas mengenaskan di ruang karaoke dekat rumahnya di Ngantru Tulungagung Jawa Timur. 

Dari hasil penyelidikan, Polres Tulungagung memastikan jika kematian sepasang suami-istri pengusaha kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur karena dibunuh.

 Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan kematian pasangan suami istri akubat dibunuh. Karena ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Baca Juga: Tiga Orang Tewas 10 Terluka, Elf Tabrak Truk Fuao di Tol Sragen

"Ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, yaitu tangan terikat dan jeratan pada leher korban, dan ditemukan banyak bercak darah," kata AKBP Eko Hartanto dikonfirmasi usai memantau penanganan kasus tersebut di rumah korban yang berlokasi di Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Kamis 29 Juni 2023.

 Kematian Tri Suharno (bukan Rei Suharno seperti tertulis sebelumnya, 57) dan Ning Rahayu (49) diperkirakan sudah terjadi sejak Rabu 28 Juni 2023 malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi juga menemukan bekas penganiayaan. Kepala korban Tri Suharno mengalami luka dan berdarah, seperti bekas benturan benda tumpul.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Pakistan, 20 Orang Tewas

Saat ditemukan, kondisi korban terikat kedua tangannya dan leher dijerat menggunakan kabel mikrofon di ruang karaoke pribadi milik korban.

Pasutri paruh baya yang dikenal pengusaha kolam renang dan jasa rias pengantin itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, yang memang mencari keduanya sejak Kamis lagi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x