Pesta Rakyat Mancing dan Ngobeng di Manonjaya Tasikmalaya, Wujud Manunggal TNI, Pemda dan Rakyat

- 24 Juli 2023, 06:09 WIB
Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Bupati, Sekda dan GMC Tasikmalaya  menyapa warga dalam acara rakyat di Saung Apih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 23 Juli 2023./Edi Mulyana/Priangantimurnews
Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Bupati, Sekda dan GMC Tasikmalaya menyapa warga dalam acara rakyat di Saung Apih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 23 Juli 2023./Edi Mulyana/Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Galunggung Max Club Tasikmalaya  menggelar pesta rakyat di Saung Apih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pesta rakyat tersebut ada sejumlah rangkaian di antaranya mancing mania, Ngobeng balong dan bakti sosial.

Pesta rakyat itu dihadiri Panglima Kodam (Pangdam) lll Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Sekda Kabupaten Tasikmalaya Moh Zain, Seksa Kota Tasikmalaya, Ketua GMC Jeni Tugisman keluarga besar komunitas motor GMC Tasikmalaya. 

Baca Juga: Desa Tanjungjaya Tasikmalaya Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Melalui Pertanian Hidroponik

Pada kesempatan itu Pangdam dan Wakil Panglima Kodam beserta jajaran pejabat Siliwangi bersama dengan bupati, Sekda dan rakyat
ngobeng dan mancing ikan di 3 kolam.

Selain ngobeng dan mancing ikan, Pangdam didampingi pembina dan Ketua GMC Jeni Tugistan memberikan santunan paket sembako kepada anak yatim, dan para jompo.

Pangdam didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya memberikan bantuan uang kepada rakyat. Tidak ketinggalan Ketua Umum GMC juga turut menyawer.

Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan hadir pada acara pesta rakyat bersama GMC sudah yang kedua kalinya.

Baca Juga: Provinsi Jabar Raih Peringkat Ketiga MQK Tingkat Nasional, Santri Kota Tasikmalaya Ikut Berkontribusi!

"Ya betul saya menghadiri pesta rakyat bersama GMC di Saung Apih Manonjaya sudah dilakukan yang kedua kalinya, " katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x