Tak Terima Ditegur, Sekelompok Anak Muda di Acara Korsel Aniaya Seorang Ayah dan Anaknya

- 7 Agustus 2023, 07:23 WIB
Seorang ayah dan anak dikeroyok sekelompok orang diduga dalam keadaan mabuk di acara Korsel di Tawang Banteng Tasikmalaya./Edi Mulyana/Priangantimurnews
Seorang ayah dan anak dikeroyok sekelompok orang diduga dalam keadaan mabuk di acara Korsel di Tawang Banteng Tasikmalaya./Edi Mulyana/Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS -Tak terima ditegur seorang ayah dan anak di Tawang Banteng Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya dikeroyok sekelompok orang.

Waktu itu korban menegur sekelompok anak muda tersebut tidak bisa jadi juru parkir di pasar malam Korsel Tawang Banteng.

Tak terima dengan teguran tersebut, sekelompok orang yang pelaku pengeroyokan itu diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras (Miras) langsung menghajar korban.

Baca Juga: Bogor Diguncang Gempa M 5 Pada Pukul Tiga Dini Hari dan Tidak Berpotensi Tsunami

Tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terekam CCTV, dilokasi kejadian sekelompok orang menyerang korban dengan membabi buta hingga tersungkur menghantam pagar toko bahan bangunan.

Diketahui kedua orang yang menjadi korban pengeroyokan bernama, Muhammad Rival (20) alami luka 6 jahitan di pipi dan kepala. Sedangkan ayahnya bernama Asep Marpu (46) hanya mengalami luka lebam.

Sedangkan penyebabnya terjadi pengeroyokan, pelaku nyaris menabrak seorang warga yang hendak menyebrang, tiba tiba pelaku berkata kasar mempersoalkan korban yang dianggap tidak bisa jadi juru parkir.

Baca Juga: Viral, Geng Motor Keroyok Satu Anggota Polisi, Merasa Terancam Tembakan Ke Udara Diluncurkan

Awalnya korban tidak menghiraukan ocehan pelaku karena dalam pengaruh Alkohol, tak lama kemudian, pelaku bersama kelompoknya datang melakukan menyerang kepada korban hingga terjadi penganiyayaan.

"Iya awalnya sudah di mediasi, berjabat tangan, islah saling memaafkan, anak saya naik motor, karena mau nyamperin teman-temannya mau nagasih uang hasil parkiran, dikumpulkan untuk di antar ke ketua Karang Taruna" kata Muhammad Rival, Senin 7 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x