Sukses ! MTsN 2 Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Telah Gelar TSANDUPA CUP 2024!

- 2 Maret 2024, 08:17 WIB
Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran,H.Yayan Herdiana, M.Ag ( Keempat dari kiri ) saat pembukaan Invitasi Bola Voli TSANDUPA CUP MTsN 2 Pangandaran/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran,H.Yayan Herdiana, M.Ag ( Keempat dari kiri ) saat pembukaan Invitasi Bola Voli TSANDUPA CUP MTsN 2 Pangandaran/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak kurang dari 460 siswa-siswi Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) di Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran telah mengikuti kegiatan Invitasi Bola Voli.

Kegiatan ini bertajuk TSANDUPA CUP dan diikuti oleh MTsN 2 Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Undangan bola voli untuk tingkat SD/ MI se-Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi muda berbakat dalam bidang olah raga bola voli dari siswa-siswi SD dan MI.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Kurikulum MTsN 2 Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Hj. Adah Nurwaidah, S.Ag, M.Pd.I kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at 1 Maret 2024 melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Makan Gratis Baru Uji Coba, Fokus Pekerjaan di Solo Gibran Enggan Menjawab Lebih Rinci

Adah Nurwaidah mengatakan bahwa turnamen bola ini akan disambut antusias oleh para peserta turnamen.

“Respon seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Tsandupa Cup yang diselenggarakan oleh MTsN 2 ini,” ujar Adah Nurwaidah.

Turnamen bola voli ini kata Nurwahidah memperebutkan trophy dan uang pelatihan untuk juara 1 sampai 4 putra dan putri serta memilih juga pemain terbaik untuk putra dan putri.

Baca Juga: Hasil Pemilu 2024 Picu Aksi Unjuk Rasa, 2.590 Personil Gabungan Diturunkan Amankan Area Gedung DPR-MPR RI

"Hadiah bagi juara 1 sampai 4 untuk tim putra dan putri yakni uang pelatihan serta hadiah untuk pemain terbaik putra dan putri," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x