3 Unit Bangunan di Singaparna Hangus Dijilat Api, Pemilik Kios Mie Bakso Bingung!

- 28 Maret 2024, 20:44 WIB
Kebakaran yang menghanguskan 3 unit kios di Jalan Raya Timur Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya Kamis 28 Maret 2024./Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN
Kebakaran yang menghanguskan 3 unit kios di Jalan Raya Timur Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya Kamis 28 Maret 2024./Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2024, sekira pukul 11.00 WIB, kebakaran dahsyat terjadi di sekitar Jalan Raya Timur Singaparna, wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Akibat kebakaran tersebut, tiga bangunan hangus, termasuk salah satunya adalah kios Mie Bakso.

Bangunan lain yang ikut terbakar adalah kantor BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Nusamba, yang terdampak di bagian mushola belakang bangunan tersebut.

Baca Juga: Satu Orang Tewas, Polisi Masih Selidiki Insiden Kebakaran Sumur Bor Minyak Ilegal di Batanghari

Beruntungnya, dalam insiden ini tidak memakan korban jiwa, tampak seorang pemilik kios Mie Baso bingung dan gelisah karena melihat tempat usahanya musnah di jilat api.

Warga sekitar juga nampak panik melihat api yang kian membesar dan membumbung tinggi, disertai dengan asap hitam tebal. Kebakaran ini juga menyebabkan kemacetan lalu lintas karena terjadi di jalan utama Singaparna.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar menjadi kendala bagi petugas Damkar (Pemadam Kebakaran), seperti bangunan kios di sekitar tempat kejadian.

Baca Juga: Jasad Kosim Ditemukan Tim Gabungan, Diduga Korban Kebakaran Lahan di Cianjur

Terlebih cuaca yang cukup panas dengan hembusan angin membuat kobaran api sulit dijinakan

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x