Memburu Berkah Ramadan BKI dan IJTI Tabur Kebaikan Dengan Anak Yatim

- 2 April 2024, 21:57 WIB
foto bersama Pengurus Yayasan BKI, IJTI, Peci Hati dan Badut Galerry juga anak anak yatim
foto bersama Pengurus Yayasan BKI, IJTI, Peci Hati dan Badut Galerry juga anak anak yatim /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Bakti sosial menyantuni Anak Yatim dan Piatu, Jompo (Lansia) juga orang berkebutuhan khusus dan masyarakat tidak mampu menjadi kewajiban kita bersama.

Kewajiban untuk membantu mereka sudah dilakukan secara rutin bahkan sudah menjadi program Jumat berkah oleh Yayasan Bakti Kalam Insyani (BKI) yang dilakukan secara kontinyu.

Bahkan di momen momen tertentu seperti halnya di bulan Ramadan 1445 Hijriah Yayasan BKI membuat kegiatan khusus yang berkolaborasi dengan IJTI, Badut dan juga komunitas Peci Hati.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham Ri dan Jabar Bantu Korban Bencana Longsor dan Banjir

Peci Hati adalah Peduli dan Cinta Hak Anak Yatim beralamat di Saung Sawarna Vila H.Sigid RT 05 RW 03 Kp Pagerageung Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmlaya Jawa Barat.

BKI, IJTI, Peci Hati selain memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim, turut mewarnai kegiatan bansos juga aksi Galery Badut yang mampu menghibur anak anak yatim.

Aksi Badut Galery Tasikmalaya tak hanya mampu menghibur anak anak yatim dan piatu tetapi juga remaja hingga emak emak dan bapak bapak turut larut dalam aksi Badut yang lucu.

Baca Juga: Renungan Ramadhan dari Ustadz Yayat Ruhiyat: Ujian dan Cobaan Tidak Akan Kekal Selamanya!

"Jadi kegiatan baksos dan aksi Badut ini merupakan kolaborasi antara Yayasan BKI, IJTI, Peci Hati dan Badut Galery," Kata Ketua Yayasan BKI dan IJTI Korda Tasikmalaya, Hendra Herdiana Selasa 2 April 2024.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x