Isi Bulan Ramadhan, Para Pengusaha Muda Indonesia Telah Gelar Acara Serambi HIPMI

- 5 April 2024, 07:05 WIB
Ustadz Agus Yosep Abdulloh saat menyampaikan Kultum dalam Acara Serambi HIPMI pada Rabu, 3 April 2024 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Agus Yosep Abdulloh saat menyampaikan Kultum dalam Acara Serambi HIPMI pada Rabu, 3 April 2024 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tasikmalaya dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan pada Rabu, 3 April 2024 lalu telah menggelar acara bertajuk Serambi HIPMI.

Serambi HIPMI merupakan Giat Sosial yang diprakarsai oleh para pengusaha muda Kota Tasikmalaya yang digelar di Hotel Santika. Serambi HIPMI sendiri mempunyai makna Semangat Berbagi Meningkatkan Silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana Acara Serambi HIPMI, Hiro Agung Nursirod  kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at, 5 April 2024 melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Isi Bulan Ramadhan, SDIT Al Mukrom Kota Tasikmalaya Telah Gelar Pesantren Kilat dan Bakti Sosial

Menurut Hiro Agung Nursirod, Serambi HIPMI ini diadakan dengan tujuan untuk lebih mempererat ikatan silaturahmi dan kekeluargaan sesama anggota BPC HIPMI Kota Tasikmalaya

“Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan lebih mempererat ikatan silaturahmi karena seluruh anggota dari BPC HIPMI Kota Tasikmalaya ini merupakan para pengusaha muda dalam kesehariannya disibukkan dengan agenda masing-masing,” ujar Hiro Agung Nursirod.

“Para anggota BPC HIPMI Kota Tasikmalaya ini tentu mempunyai usaha atau perusahaan. Mereka punya agenda yang padat dan susah untuk saling dipertemukan,” lanjutnya.

Baca Juga: Pemilik Kendaraan Listrik Wajib Hukum! Dapat Mengisi Daya di SPKLU Atau Kantor PLN Terdekat

Masih melalui pesan elektronik, Hiro Agung Nursirod mengatakan bahwa dengan acara Serambi HIPMI ini diharap semua anggota bisa menyempatkan datang untuk saling bersilaturahmi,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x