Isi Bulan Ramadhan, SDIT Al Mukrom Kota Tasikmalaya Telah Gelar Pesantren Kilat dan Bakti Sosial

- 5 April 2024, 06:58 WIB
Giat Bakti Sosial dan Pesantren Kilat telah  dilaksanakan oleh SDIT Al-Mukrom Kota Tasikmalaya dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan tahun 1445 H/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Giat Bakti Sosial dan Pesantren Kilat telah dilaksanakan oleh SDIT Al-Mukrom Kota Tasikmalaya dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan tahun 1445 H/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan akan segera meninggalkan kita. Selama sebulan penuh seluruh umat Muslim di dunia melaksanakan ibadah puasa.

Pada Bulan Ramadhan yang penuh magfirah ini segala amal kebaikan, pahalanya akan Allah lipat gandakan. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan umat Muslim dalam mengisi bulan nan suci ini.

Begitu juga yang telah dilaksanakan oleh SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) AL-Mukrom Kota Tasikmalaya. Sekolah yang berdomisili di Jalan Ahmad Yani Kota Tasikmalaya ini telah menggelar kegiatan pesantren kilat bagi para peserta didiknya.

Baca Juga: Pemilik Kendaraan Listrik Wajib Lega! Dapat Mengisi Daya di SPKLU Atau Kantor PLN Terdekat

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SDIT Al-Mukrom, Cucu Zamilah, SP kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Kamis, 4 April 2024.

Menurut Cucu Zamilah, kegiatan pesantren kilat ini telah digelar selama 10 hari dan diikuti oleh seluruh peserta didik.

"Alhamdulillah, kami telah menggelar kegiatan pesantren kilat dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini," ujar Cucu Zamilah.

Baca Juga: Antisipasi Arus Mudik Lebaran 1445 H, PT KAI Daop 2 Tambah 6 KA

"Hari ini (Kamis, 4 April 2024) merupakan acara penutupan kegiatan pesantren kilat tersebut sekaligus dilaksanakan kegiatan buka bersama dan bakti sosial," lanjut Cucu Zamilah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x