NBA Akan Menjadi Salah Satu Cabang Olahraga Pamungkas Konsumen Vaksin COVID-19

- 11 Desember 2020, 09:13 WIB
Adam Silver Komisioner NBA
Adam Silver Komisioner NBA /Instagram Cresciutapaneenba/11 Desember 2020 /
PRIANGANTIMURNEWS- Adam Silver selaku Komisioner NBA l, menginisiasi NBA sebagai pionir kompetisi olahraga yang menjadi konsumen vaksin COVID-19.
 
Adam Silver mengajak seluruh pemain dan tim, untuk segera merancang kebijakan terkait penggunaan Vaksin COVID-19. Laporan yang diterima kepada ESPN, Kamis, 10 Desember 2020.
 
 
Hal tersebut dipastikan harus dilakukan seluruh jajaran operator NBA. Sambil menunggu informasi persetujuan penggunaan vaksin secara massal.
 
Seturut laporan ESPN, NBA saat ini tengah berupaya melakukan pengayaan kepada para pemain dan staf tim tentang pilihan-pilihan vaksin yang ada beserta efek sampingnya serta anjuran untuk para pemain ikut serta dalam program tersebut. Sebagaimana Dikutip Priangan Timur News dari Antara 'NBA bisa jadi pionir kompetisi olahraga konsumen vaksin COVID-19'
 
 
Pasalnya, ditengarai sejumlah pemain telah mengutarakan keraguan mereka terkait vaksin yang ada kepada agen serta dokter tim masing-masing.
 
Di sisi lain, NBA juga perlu menentukan linimasa penyuntikan vaksin COVID-19 kepada para pemain dan staf, mengingat vaksin tersebut tentunya diutamakan untuk kalangan rawan seperti tenaga kesehatan.
 
 
Musim baru NBA yang rencananya tidak akan mengadopsi sistem gelembung memang membuka kemungkinan persebaran COVID-19 di antara para pemain dan staf.
 
Terlebih dalam beberapa pekan terakhir laporan temuan kasus positif COVID-19 di antara para pemain NBA terus bertambah.
 
NBA 2020/21 rencananya mulai bergulir pada 22 Desember mendatang.***

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x