Ronaldo Menjadi Kunci Kemenangan Juventus Atas Udinese 4-1

- 4 Januari 2021, 11:10 WIB
CR7 Juventus
CR7 Juventus /Instagram Cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua gol yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo membawa juventus unggul dengan skor 4-1 atas Udinese. Senin, 4 Januari 2020.

Kemenangan Juve menaikan posisi satu strip dari lima posisi koleksi dengan poin 27. Sedangkan Udinese harus menelan kekealahan yang kedua kalinya.

Catatan Resmi Liga Italia menuliskan Udinese berada pada posisi ke-13 dengan 15 poin.

Baca Juga: Alat Make-up Bisa Jadi Persinggahan Bakteri, Begini Tips Cara Membersihkannya

Sebagaimana dikutip Priangan Timur News dari Antara, 'Dwigol Ronaldo bantu Juve menang 4-1 atas Udinese'

Ronaldo sudah menebar ancaman sejak fase awal pertandingan. Ia melepaskan sepakan melebar, dan Aaron Ramsey gagal memaksimalkan peluang dengan sempurna.

Beberapa saat kemudian Rodrigo De Paul berlari kencang untuk menghindari Leonardo Bonucci, ia bekerja sama dengan Kevin Lasagna untuk melepaskan tembakan yang masuk ke gawang tuan rumah. Namun gol itu tidak disahkan karena De Paul kedapatan mengenai bola dengan tangannya pada awal serangan.

Baca Juga: Libur Akhir Pekan Langit Pangandaran Melukis Senja, Memancarkan Aurora Indahnya

Juventus membuka keunggulan pada menit ke-31. Ramsey mampu bergerak cepat merebut bola dari De Paul saat situasi lemparan ke dalam, dan ia mengirimkan bola kepada Ronaldo, yang berlari menuju kotak penalti Udinese dan menaklukkan kiper Juan Musso. Keunggulan itu bertahan sampai turun minum.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x