Jelang Leg Kedua Semi Final Liga Champions, Inilah Preview, Lineup, dan Prediksi Man City vs PSG

- 3 Mei 2021, 19:19 WIB
Kolase foto pemain Man City dan PSG saat merayakan goal.
Kolase foto pemain Man City dan PSG saat merayakan goal. /Twitter/@PSG/@ManCity/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub asal Prancis PSG akan bertandang ke Manchester untuk pertandingan leg kedua semfinal Liga Champions.

Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi pertemuan yang cukup sulit karena mereka harus berusaha untuk membalikkan kekalahan leg pertama mereka untuk mencapai final Liga Champions UEFA kedua mereka.

PSG menghadapi kekecewaan karena kalah di final musim lalu. Dan setelah menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich di perempatfinal, mereka kini menjadi favorit untuk mengangkat trofi Eropa musim ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Angle - Denny Caknan feat Cak Percil (Official Music Video)

Namun, kekalahan dari Man City di laga kandang membuat tugas PSG menjadi terasa rumit. Apalagi jika melihat gol tandang yang dicetak City cukup lebar.

Preview Man City vs PSG

Paris Saint Germain sedang dalam suasana percaya diri, terutama setelah mengalahkan RC Lens 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat ketat, dengan Neymar dan rekannya dari Brasil Marquinhos mencetak gol untuk menutup pertandingan bagi klub Prancis, yang masih menempati posisi ke-2 di klasemen Ligue 1.

PSG memiliki awal yang cemerlang di leg pertama, mengontrol permainan sedikit demi sedikit, dengan sundulan Marquinhos menempatkan PSG di kursi pengemudi.

Namun, hilangnya konsentrasi menunjukkan betapa mematukannya pemain Man City dan mengakibatkan kerugian bagi klub Prancis itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Aaley Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x