Manchester United Membidik 3 Calon Pengganti Paul Pogba, Jika Sang Bintang Memutuskan untuk Pergi

- 21 Juni 2021, 10:04 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. /Instagram.com/@paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United telah membidik 3 pemain yang ingin mereka targetkan untuk mengganti Paul Pogba jika pemain asal Prancis tersebut pergi pada musim panas ini.

Kontrak Pogba bersama Manchester United saat ini akan berakhir dalam 12 bulan mendatang, dan hingga kini, dia belum memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Setan Merah tetap ingin mengikat Pogba dengan kontrak baru. Namun, jika mereka gagal meyakinkan sang pemain, mereka harus menjualnya musim panas ini untuk mencegahnya pergi sebagai agen bebas dalam setahun mendatang.

Baca Juga: Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Khofifah: Semoga Mampu Mewujudkan Janji yang Disampaikan

Jika Pogba benar-benar memutuskan pergi musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan ingin mendapatkan salah satu dari Sergej Milinkovic-Savic, Toni Kroos, dan Renato Sanches.

Namun, hingga kini, belum jelas apakah Setan Merah telah memprioritaskan salah satu dari ketiganya, tetapi klub diharapkan untuk segera melakukan kontak dengan semua perwakilan mereka.

Dikabarkan juga bahwa Milinkovic-Savic dan Sanches saat ini tengah diinginkan oleh Liverpool. Sedangkan Toni Kroos saat ini tidak akan mudah didapatkan karena pemain Jerman itu tidak berniat meninggalkan Los Blancos.

Baca Juga: Gempa Bumi Tektonik 4.4 SR di Pangandaran Tidak Berpotensi Tsunami, BMKG Belum Prediksi Gempa Susulan

Diketahui juga bahwa Manchester United memiliki peluang untuk memperkuat upaya mereka dalam perebutan gelar pada musim depan dengan berinvestasi dalam skuad mereka musim panas ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x