Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Khofifah: Semoga Mampu Mewujudkan Janji yang Disampaikan

- 21 Juni 2021, 09:54 WIB
Bupati Tuban dilantik oleh Gubernur Jawa Timur.
Bupati Tuban dilantik oleh Gubernur Jawa Timur. /Instagram @khofifah.ip/

PRIANGANTIMURNEWS- Khofifah Indar Parawansa melantik Bupati Tuban dan Wakil Bupati Tuban pada Minggu, 20 Juni 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Meskipun berada dilaksanakan pada hari libur kerja, dan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 tidak mengurangi kekhidmatan pelantikan tersebut, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati dan Wakil Bupati Tuban dipilih melalui pilkada serentak pada tahun 2020, dan hasilnya pasangan Aditya Halindara Faridzki - Riyadi memenangkan pilkada, dan dilantik untuk masa jabatan 2021-2024.

"Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang baru," ucap Khofifah, seperti dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram priabdinya, @khofifah.ip.

Baca Juga: Gempa Bumi Tektonik 4.4 SR di Pangandaran Tidak Berpotensi Tsunami, BMKG Belum Prediksi Gempa Susulan

Sebagai gubernur Jawa Timur, Khofifah menyampaikan dan juga mengingatkan untuk selalu amanah dan mewujudkan janji yang pernah disampaikan selama masa kampanye sebelum pilkada dilaksanakan.

"Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban, menciptakan inspirasi-inspirasi yang baru, serta mampu mewujudkan janji yang pernah disampaikan," ujar Khofifah, Gubernur Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur sekaligus Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU tersebut juga menitipkan semoga Kabupaten Tuban beserta rakyatnya semakin makmur, sejahtera, dan bahagia.

Baca Juga: Kasal Berjanji Akan Memproritaskan Warga Terdekat Komplek Untuk Jadi TNI AL

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x