Duo Pemain Muda asal Polandia Resmi Menandatangani Kontrak Profesional dengan Liverpool

- 19 Juli 2021, 05:30 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke dalam skuad pada musim panas ini.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke dalam skuad pada musim panas ini. /twitter.com/@LFCIndonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool masih sibuk dalam upaya perekrutan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah berhasil mendatangkan Ibrahima Konate, kini Liverpool kembali memasukkan pemain lainnya ke dalam skuad profesional mereka.

Pemain teranyar yang baru saja direkrut ke dalam skuad profesional Liverpool adalah duo pemain muda asal Polandia, Mateusz Musialowski dan Fabian Mrozek.

Baca Juga: Jadwal Streaming Badminton Indonesia 24-25 Juli 2021 di Vidio.com: Live Olimpiade Tokyo 2020

Keduanya kini telah resmi menandatangani kontrak profesional pertama mereka dengan Liverpool.

Dikabarkan juga bahwa keduanya telah menandatangani kontrak tiga tahun yang akan membuat mereka bertahan di Liverpool hingga Juni 2024.

Mateusz Musialowski telah tampil mengesankan untuk tim Liverpool U18, dan berhasil mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist di Liga Premier U18.

Baca Juga: Kompilasi Kegiatan Presiden, Wakil Presiden dan Kemensetneg Selama Sepekan

Sedangkan Fabian Mrozek telah berhasil membuat sembilan penampilan untuk tim Liverpool U18, setelah bergabung dengan klub di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x