Liverpool Menolak Menandatangani Kontrak dengan Ozan Kabak Meski dengan Harga Murah

- 15 Juli 2021, 22:39 WIB
Ozan Kabak saat beraksi memperkuat Liverpool di Liga Premier.
Ozan Kabak saat beraksi memperkuat Liverpool di Liga Premier. /Twitter @LFC

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak bek Turki Ozan Kabak dengan biaya 8,5 juta poundsterling.

Ozan Kabak telah menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman di Liverpool, dan klub memiliki kesempatan untuk mengontraknya secara permanen dengan harga sekitar 18 juta poundsterling, setelah membayar biaya pinjaman awal sebesar 1 juta pounds dan bonus sebesar 500 ribu pounds.

Liverpool mengalami krisis cedera parah di lini belakang yang membuat mereka menurunkan lebih dari 15 kemitraan bek tengah di musim lalu.

Baca Juga: Duchess Meghan Membuat Proyek TV yang Ditujukan untuk Anak Perempuan untuk Netflix

Ozan Kabak ditandatangani bersama dengan Ben Davies untuk memberikan beberapa kedalaman, dan pemain internasional Turki itu melakukannya dengan baik bersama Nat Phillips di pertahanan.

Liverpool, bagaimanapun, memutuskan untuk tidak membuat peminjaman Kabak menjadi permanen di musim panas dan menandatangani Ibrahima Konate dari RB Leipzig sebagai gantinya.

Liverpool dikabarkan tidak ingin mengontrak Kabak meski Schalke rela melepasnya hanya dengan 8,5 juta poundsterling.

Baca Juga: Semakin Melonjaknya Kasus Covid-19, Tiga Negara Ini Pilih Evakuasi Warganya yang Ada di Indonesia

Schalke saat ini sedang mempersiapkan pertandingan pembuka musim Bundesliga melawan Hamburg, dan ingin menjual Kabak untuk membantu keuangan mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah