Inilah Daftar 5 Penyerang Terbaik dalam Kurun Waktu 2011-2021

- 27 Juli 2021, 20:04 WIB
Neymar Jr. (kiri) dan Lewandowski (kanan) adalah salah satu penyerang terbaik dalam kurun waktu 2011-2021.
Neymar Jr. (kiri) dan Lewandowski (kanan) adalah salah satu penyerang terbaik dalam kurun waktu 2011-2021. /Instagram/@neymarjr/@rl9/

PRIANGANTIMURNEWS- Gol akan selalu menjadi penentu kemenangan, dan itulah alasan mengapa pemain depan atau penyerang selalu memiliki harga yang mahal dalam dunia sepak bola.

Sebagian besar pemain terbaik di dunia adalah penyerang, kontribusi mereka sering kali sangat menentukan kemenangan dan kekalahan sebuah tim.

Tidak banyak dari para penyerang yang mampu mempertahankan kualitas mereka untuk jangka waktu yang berkelanjutan, tetapi beberapa yang dapat melakukannya akan dihargai sangat tinggi.

Baca Juga: Dalam 1 Hari IDI dan Polres Tasikmalaya Kota Kejar Target 1000 Vaksin untuk Usia 12-17 Tahun

10 tahun terakhir ini kita telah melihat beberapa penyerang terbaik di dunia. Dengan manajer yang lebih menekankan pada sepak bola menyerang dan mengalir, pentingnya penyerang berkualitas tinggi tidak pernah setinggi saat ini.

Untuk itu, di sini, kami suguhkan daftar 5 penyerang terbaik dalam kurun waktu 2011-2021.

5. Robert Lewandowski

Sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola saat ini, Robert Lewandowski masih terus melanjutkan performa terbaiknya selama satu dekade terakhir untuk klub dan negaranya.

Baca Juga: Percepatan Vaksinasi Covid-19 Sasar Daerah Pelosok Langkaplancar Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah