Percepatan Vaksinasi Covid-19 Sasar Daerah Pelosok Langkaplancar Pangandaran

- 27 Juli 2021, 19:43 WIB
Camat Langkapalancara Deni Ramdani  meninjau jalannya vaksinasi Covid-19.
Camat Langkapalancara Deni Ramdani meninjau jalannya vaksinasi Covid-19. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Kabupaten Pangandaran gencar melaksanakan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah merambah ke daerah-daerah pelosok yang ada di Kabupaten Pangandaran, salah satunya di Kecamatan Langkaplancar.

Tidak mudah untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19, apalagi mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di daerah pedalaman yang mayoritas merupakan pekerja buruh tani dan perkebunan.

Namun berkat kerja keras dan kerjasama antara pemerintah daerah, Satgas Covid desa dan kecematan serta TNI-Polri, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Panik, Anaknya Khadeejah Masuk IGD Terkena Pecahan Kaca

Camat Langkaplancar Deni Ramdani mengatakan, letak geografis Kecamatan Langkaplancar berada di daerah pegunungan dan memiliki 15 desa.

"Namun saat pelaksanaan vaksinasi masyarakat berbondong-bondong datang ke posko kesehatan untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan Puskesmas," ungkap Deni, Selasa, 27 Juli 2021 yang juga terus mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kata Deni, sasaran perharinya mencapai 400 warga untuk di vaksinasi. "Seperti kemarin di Desa Bojong sasaran 350 orang dan Desa Pangkalan mencapai 200 orang," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x