Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak Tertarik Merekrut Bintang Manchester United ke Santiago Bernabeu

- 29 Juli 2021, 15:34 WIB
Bos Real Madrid, Florentino Perez telah mengungkapkan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk merekrut bintang Manchester United ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.
Bos Real Madrid, Florentino Perez telah mengungkapkan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk merekrut bintang Manchester United ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. /Instagram.com/@433

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Old Trafford dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Pemain Prancis itu telah mengungkapkan di masa lalu bahwa itu adalah mimpinya untuk bermain bagi raksasa Spanyol suatu hari nanti, tetapi transfer tidak akan mudah.

Baca Juga: Sandiaga Uno Berikan Paket Wisata Untuk Nakes Setelah Pandemi Mereda

Real Madrid akan menunggu satu tahun lagi untuk Mbappe karena manajemen klub percaya bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan PSG dan akan tiba secara gratis musim panas mendatang.

Ada spekulasi bahwa Zinedine Zidane menginginkan Pogba di Real Madrid, tetapi manajer Prancis itu tidak lagi di klub.

Menurut Defensa Central, presiden Real Madrid Florentino Perez lebih fokus untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Masih Dibuka, Beasiswa Programmer Senilai Rp 3 Juta dari Pemrov Jabar, Terbuka untuk Warga Luar Jabar

Seperti Pogba, Mbappe juga hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan menarik minat dari beberapa klub top Eropa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x