Sandiaga Uno Berikan Paket Wisata Untuk Nakes Setelah Pandemi Mereda

- 29 Juli 2021, 15:15 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat membahas pariwisata ASEAN di IGTV.
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat membahas pariwisata ASEAN di IGTV. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS- Pandemi Covid-19 sudah hampir 1,5 tahun melanda dunia. Tenaga kesehatan (nakes), tenaga medis dan paramedis, memainkan peran yang sangat penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berencana memberikan penghargaan kepada para nakes yang sudah berjuang menghadapi pandemi ini.

"Setelah nanti pandemi ini mereda, kita bisa berikan waktu istirahat dan reward berupa paket wisata menarik kepada nakes yang sudah berjuang menghadapi pandemi covid-19 lebih dari 1,5 tahun," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya @sandiuno pada 29 Juli 2021.

Baca Juga: Masih Dibuka, Beasiswa Programmer Senilai Rp 3 Juta dari Pemrov Jabar, Terbuka untuk Warga Luar Jabar

Menurut Sandiaga Uno, sebagai garda terdepan, nakes berperan penting dalam kebangkitan perekonomian khususnya di Indonesia.

"Merekalah garda terdepan untuk bisa mengendalikan covid-19, sehingga EKONOMI BANGKIT, dan LAPANGAN KERJA bisa tumbuh kembali" tambahnya.

Selain fokus untuk bangkitkan pariwisata dalam negeri, Menparekraf juga terus persiapkan pemulihan pariwisata Intra-ASEAN melalui travel corridor arrangement bersama Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Sekumpulan Benda Terbang Aneh Melintas di Langit Bandung, UFO?

"Saat ini kita harus mulai kedepankan KOLABORASI untuk bisa sama-sama bangkit di saat sulit, dengan sama-sama fokus dan memaksimalkan potensi pariwisata regional terlebih dahulu, sebelum membuka secara bertahap untuk semua negara" pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x